Monday, 26 October, 2020

40 Ribu APD Tiba Di Balaikota DKI Jakarta


40 Ribu APD Tiba Di Balaikota DKI Jakarta

Dialeka.com, Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mendatangkan 40 ribu Alat Perlengkapan Diri (APD) untuk tim medis yang menangani  pasien Covid -19 di daerah Jakarta, APD tersebut tiba di balai kota pada dini hari tadi.

Sampai kemarin, banyak rumah sakit yang masih kekurangan APD bahkan banyak dari pihak rumah sakit membuka donasi APD. APD yang didatangkan Anies  untuk melindungi para medis.

“ 40 ribu APD tiba di teras Balaikota DKI Jakarta dini hari tadi. Siap untuk melindungi seluruh pekerja medis di Jakarta,” Ungkap Anies di Tweeternya, Senin (23/3).

Anies juga menyampaikan terimakasih kepada Gugus tugas nasional atas kiriman APD tersebut , semuanya turut bahu membahu dalam menghadapi Covid-19.

“ terimakasih kami pada Gugus Tugas Nasional. Kita semua bahu membahu menghadapi Covid-19 ini,“ tutup Anies.  

Berdasrakan data resmi corona.jakarta.go.id, kasusnya semakin hari se,akin bertambah, pada Minggu 22 Maret 2020, 307 orang dinyatakan positif Covid-19, 29 orang meninggal sementara yang sembuh dan diperbolehkan pulang berjumlah 21 orang.

394 orang saat ini berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan 397 orang dalam pemantauan (ODP). Untuk data nasional hingga update kemarin 514 orang dinyatakan positif Covid-19, dengan jumlah korban meninggal mencapai 48 orang dan 29 pasien dinyatakan sembuh.

 

0 comments on “40 Ribu APD Tiba Di Balaikota DKI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.