Wednesday, 28 October, 2020

Hari Pertama PSBB Tangerang, Banyak Masyarakat Belum Mematuhi Aturan


Hari Pertama PSBB Tangerang, Banyak Masyarakat Belum Mematuhi Aturan

Dialeka.com, Tangerang. Hari ini, merupakan hari pertama pemberlakuan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Raya, dengan demikian, anggota Koramil 05/Ciputat bersama anggota Kepolisian dan Pemerintah daerah (Pemda) Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan chek point di wilayah perbatasan Kota Tangsel dan Jakarta Selatan (Jaksel) tepatnya di Sandratex Jalan H Juanda, Sabtu (18/4).

Chek Point diberlakukan kepada pengguna jalan, bagi yang melanggar aturan PSBB akan diberikan himbauan untuk mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan.

“Chek point bertujuan untuk menunjang keberhasilan PSBB dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangsel,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Menurut Samsuri, di hari pertama pemberlakuan PSBB dan melakukan chek point masih banyak masyarakat yang tidak menghiraukan peraturan PSBB. para pengendara roda dua masih banyak yang tidak memakai masker dan membawa penumpang, bahkan pengendara roda empat juga membawa penumpang yang melebihi aturan.

“Hari pertama Chek Point masih banyak masyarakat yang menghiraukan adanya peraturan PSBB tidak menggunakan masker roda dua banyak yang berboncengan dan roda empat masih banyaknya penumpang,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga personil gabungan menghimbau kepada masyarakat menaati segala peraturan PSBB dengan menggunakan masker dan menaati peraturan jumlah penumpang.

 

 

0 comments on “Hari Pertama PSBB Tangerang, Banyak Masyarakat Belum Mematuhi Aturan

Leave a Reply

Your email address will not be published.