Wednesday, 28 October, 2020

Tangerang Masuk Zona Merah, Polresta Tangerang Melakukan Penyemprotan


Tangerang Masuk Zona Merah, Polresta Tangerang Melakukan Penyemprotan

Dialeka.com, Tangerang. Polresta Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan 15 titik di  Kabupaten Tangerang, salah satunya di wilayah Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis.

Penyemprotan ini mencegah penyebaran Covid – 19 yang kian hari semakin meningkat. Pantauan kasus terkini di Tangerang per Selasa 31 Maret 2020 ada 18 kasus pasien positif Covid – 19, dinyatakan sembuh satu orang dan yang meninggal 6 orang.

Penyemprotan ini, yang disampaikan Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi dilakukan oleh jajaran Polresta Tangerang, BPBD Kabupaten Tangerang, dan Kodim 05/10 Tigaraksa tersebut dilakukan di 15 titik diantaranya wilayah Pasar Kemis, Cikupa, Panongan, serta 12 wilayah lainnya di wilayah hukum polresta Tangerang.

“Kita gunakan mobil AWC dua dari polres, satu dari Polda Banten kemudian dua damkar dari BPBS Kabupaten Tangerang,” ungkap Ade kepada media, Selasa (31/3).

Selain melakukan penyemprotan, Ade juga meminta kerja samanya dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kebersihan lingkungan dan tetap melakukan pysical distancing.

“Selain itu mari kita jaga jarak social dan psychal distancing semoga Kabupaten Tangerang masyarakat nya sehat semua dan mari sama-sama kita tingkatkan kebersihan,” ujarnya. 

 

0 comments on “Tangerang Masuk Zona Merah, Polresta Tangerang Melakukan Penyemprotan

Leave a Reply

Your email address will not be published.