Wednesday, 28 October, 2020

Bermain Di Sungai, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia


Bermain Di Sungai, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia

Dialeka.com, Tangerang. Bocah berusia 12 tahun terseret arus sungai hingga meninggal saat sedang berenang bersama teman-temannya di sungai Cisadane Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (4/4).

Korban tersebut bernama Sandi Kurniawan warga Kedung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Korban baru ditemukan pada pukul 14.30 WIB tersangkut di besi jembatan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Neglasari Kompol Manurung mengatakan kejadian bermula korban bersama teman sebaya berenang di sungai tersebut. Berdasarkan keterangan para saksi, korban melompat dari bibir sungai dan mengikuti arus melewati jembatan.

“Setelah beberapa kali berenang dan melewati jembatan berhasil, ternyata korban tidak juga muncul ke permukaan air karena tersangkut pada besi pintu air,” kata Kompol Manurung.

Karena korban tak kunjung ke permukaan maka, warga sekitar membuka pintu air dan beberapa kemudian korban akhirnya timbul dengan keadaan meninggal. “tidak lama kemudian korban bisa timbul di permukan dalam keadaan meninggal dunia,” pungkasnya.

 

0 comments on “Bermain Di Sungai, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.